Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap Meriahkan Piala Dunia 2022, Ice Cream AICE Bawa Misi Mulia

Selasa, 15 Maret 2022 – 19:59 WIB
Siap Meriahkan Piala Dunia 2022, Ice Cream AICE Bawa Misi Mulia - JPNN.COM
Acara peluncuran AICE dengan FIFA World Cup Qatar 2022 melalui daring, Selasa (15/3) sore WIB. Foto: AICE

jpnn.com, JAKARTA - Produsen es krim terbesar di Indonesia AICE Group resmi menjadi official pre-packaged ice cream Piala Dunia Qatar 2022.

CEO AICE Group, Jack Wang menjelaskan bahwa perusahaannya memiliki visi dan misi yang dekat dengan semangat olahraga. Karena itu, dia ingin terlibat memeriahkan Piala Dunia 2022 di Indonesia.

Dia pun tanpa ragu menjalin kerja sama dengan Piala Dunia Qatar 2022 untuk menyemarakkan pesta sepak bola terbesar di muka bumi ini.

“Kami sangat senang memiliki bisnis yang tumbuh bersama dengan olahraga di Indonesia dan dunia. Semangat sportifitas dari olahraga dan sepak bola sejalan dengan filosofi bisnis AICE yang memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat.”

“Kegembiraan kita menyambut Piala Dunia tahun ini akan menjadi semangat baru bagi anak muda Indonesia untuk bisa berprestasi lebih jauh lagi,” ujar Wang dalam sambutannya.

Acara kerja sama tersebut mendapat sambutan hangat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali.

Menpora Amali memberikan apresiasi setingi-tingginya kepada AICE yang turut membantu meningkatkan prestasi olahraga di kancah regional dan global.

Amali juga menekankan pentingnya menumbuhkan budaya olahraga di kalangan anak-anak dan generasi muda sebagai cara paling efektif untuk mencapai prestasi di panggung dunia.

Produsen es krim terbesar di Indonesia AICE Group resmi menjadi official pre-packaged ice cream Piala Dunia Qatar 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close