Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skor Akhir Bali United vs Arema FC 2-1, Penalti Brwa Nouri Jadi Pembeda

Selasa, 15 Maret 2022 – 19:11 WIB
Skor Akhir Bali United vs Arema FC 2-1, Penalti Brwa Nouri Jadi Pembeda - JPNN.COM
Bomber Arema FC Dedik Setiawan (kiri) berduel dengan pemain Bali United Stefano Lilipaly (kanan). Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, BALI - Bali United berhasil memenangi laga big match kontra Arema FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-31 Liga 1 2021/22. Duel ini berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3) malam.

Serdadu Tridatu tampak lebih menyerang dalam laga ini, sementara Arema FC memilih untuk main bertahan dan sesekali melakukan counter attack.

Beberapa kali tim tuan rumah memberikan serangan berbahaya, tetapi bisa diredam oleh pemain Arema FC.

Arema yang terus diserang memberikan kejutan pada menit ke-32. Sebuah pelanggaran dari Privat Mbarga membuat Bali United dihukum penalti.

Carlos Fortes dengan tenang melakukan eksekusi dan mengecoh kiper Bali United Nadeo Argawinata. Gol! Bali United tertinggal 0-1.

Setelah gol tersebut, Bali United secara sporadis terus menekan pertahanan Singo Edan. Terhitung ada dua peluang bagus dari Stefano Lilipaly dan Rizky Pellu, tetapi penyelesaian yang tak maksimal membuat gol penyeimbang bagi Serdadu Tridatu belum tercipta.

Kerja keras Bali United melalui pergerakan dari Ilija Spasojevic di sisi kanan membuat pertahanan Arema terbelah. Umpan dari striker naturalisasi itu menjadi petaka bagi Arema FC.

Dendi Santoso yang berusaha untuk menutup umpan tesebut justru mengarahkan bola ke gawangnya sendiri.

Bali United berhasil memenangi laga big match kontra Arema FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-31 Liga 1 2021/22. Penalti Brwa Nouri jadi pembeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close