Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap-siap, Minggu Depan Perombakan SKPD Dimulai

Minggu, 11 September 2016 – 13:40 WIB
Siap-siap, Minggu Depan Perombakan SKPD Dimulai - JPNN.COM
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BATAM - Wali Kota Batam Muhammad Rudi akan mengganti beberapa SKPD yang dinilai tak berkompeten. Rencananya, mantan anggota dewan ini akan melantik pejabat yang menempati posisi baru mereka minggu depan.

"Minggu depan akan saya lakukan (melantik kepala dinas yang baru,red)," kata M Rudi seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (11/9). 

Mengenai berapa banyak kepala dinas yang bakal dicopot. Rudi menyebutkan ada sekitar tiga orang kepala dinas. "Sekitar segitu lah, dua atau tiga. Tunggu saja," tegasnya. 

Namun saat ditanya kepala dinas mana saja tang terkena gelombang mutasi ini. Rudi enggan menjawab. 

"Tunggu saja minggu depan, nanti pasti bakal tahu siapa yang akan diganti," ungkapnya sembari tersenyum. 

Rudi mengungkapkan pergantian SKPD ini tak hanya berhenti disitu saja. Ia menyebutkan pergantian SKPD ini akan dilakukan secara menyeluruh. "Saya masih menunggu pansel (panitia seleksi,red) selesai," ujarnya. 

"Satu bulan lagi, semuanya akan diganti," lanjutnya. 

Perombakan menyeluruh ini, kata Rudi tak hanya melingkupi pada pegawainya saja. Tanpa juga ada beberapa dinas yang dirampingkan. Dan hal itu, disebutnya masih dalam proses pengodokan. 

BATAM - Wali Kota Batam Muhammad Rudi akan mengganti beberapa SKPD yang dinilai tak berkompeten. Rencananya, mantan anggota dewan ini akan melantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close