Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap Sumbang Semua Kebutuhan

Sabtu, 09 Februari 2013 – 16:53 WIB
Siap Sumbang Semua Kebutuhan - JPNN.COM
JAKARTA -  PP Pelti terus memperjuangkan tenis agar dipertandingkan di SEA Games 2013 Myanmar. Segala upaya mereka kerahkan. Bukan hanya melobi federasi negara lain, tetapi juga kesiapan mereka memenuhi semua kebutuhan Myanmar agar bisa menghelat tenis.

"Kalau mereka butuh net, bola atau guidance apa saja, kami tentu siap. Ini memang harus dilakukan agar tenis bisa dipertandingkan," tegas Wailan Walalangi, Kabidbinpres PP Pelti.

Selain Indonesia, tiga negara lain yang sudah bersedia tampil di SEA Games juga mengutarakan hal serupa. Thailand, Filipina serta Kamboja setuju untuk memenuhi semua kebutuhan Myanmar. Termasuk untuk fee para wasit.

"Istilahnya kami sangat total untuk meloloskan tenis ke SEA Games. Untungnya, beberapa negara juga mengatakan hal yang sama," tambah Wailan. Menurut penilaian Wailan, Myanmar sebenarnya sudah memiliki sarana dan prasarana untuk menggelar tenis.

JAKARTA -  PP Pelti terus memperjuangkan tenis agar dipertandingkan di SEA Games 2013 Myanmar. Segala upaya mereka kerahkan. Bukan hanya melobi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA