Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapa Bilang Prabowo Galau?

Rabu, 11 April 2018 – 15:01 WIB
Siapa Bilang Prabowo Galau? - JPNN.COM
Prabowo menyampaikan pidato di Rakornas partainya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (11/4). Foto: Humas DPP Gerindra

jpnn.com, BOGOR - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya menjadi calon presiden di Pilpres 2019.

Kesiapan tersebut diungkap pria berusia 66 tahun ini saat berpidato di Rakornas partainya yang berlangsung di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (11/4).

Media ini mendapatkan penggalan pidato Prabowo yang disampaikannya di hadapan pengurus DPD, dan DPC seluruh Indonesia, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS M Sohibul Iman dan jajaran, serta pendiri PAN Amien Rais. (fat/jpnn)

Berikut penggalan pidatonya sebagaimana dikirimkan Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Saudara-saudara, saya akan menyampaikan di sini kalau ada yang mengatakan Prabowo galau, Prabowo ragu-ragu, Prabowo pesimis, dan sebagainya. Saya tidak perlu menjawab.

Tapi saya ingin menyampaikan di sini bahwa saya adalah pemegang mandat dari para anggota Gerindra dari seluruh Indonesia.

Saya adalah pemegang mandat, saya adalah pejuang Partai Gerindra. Selama saya diberi kekuatan oleh yang maha kuasa, saya masih bisa berjuang. Dan selama saya dipercaya oleh Partai Gerindra kepada saya, akan saya jalankan.

Prabowo Subianto menyampaikan pidatonya di depan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS M Sohibul Iman dan juga Amien Rais.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close