Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapa Capres dari Gelora? Fahri: Saya Pantas Jadi Presiden

Selasa, 07 Juni 2022 – 17:14 WIB
Siapa Capres dari Gelora? Fahri: Saya Pantas Jadi Presiden - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengaku dirinya pantas menjadi capres ketika awak media bertanya sosok yang berpotensi didukung parpol berwarna kebesaran biru itu pada Pilpres 2024. 

"Kalau saya jadi presiden, pantas kan? Pantaslah. Masa saya enggak pantas," ujar Fahri Hamzah ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/6).

Namun, Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 itu memahami tidak punya uang untuk memenuhi logistik saat berkontestasi di Pilpres 2024. 

"Cuma, punya mandat rakyat, itu yang penting. Mandat rakyat yang penting," kata Fahri.

Pria kelahiran Nusa Tenggara Barat (NTB) itu kemudian menyebut setiap partai sebenarnya wajib menyiapkan kader terbaik sebagai calon pemimpin.

Parpol bukan bertugas menjual tiket untuk kemudian dibeli oleh tokoh yang punya uang untuk berkontestasi pada Pilpres 2024.

"Kalau parpol sudah tidak menyiapkan pemimpin, akhirnya cuma jualan tiket. Ini yang saya sedihkan," kata Fahri Hamzah. (ast/jpnn)

Fahri Hamzah mengaku dirinya pantas menjadi capres ketika awak media bertanya sosok yang berpotensi didukung Partai Gelora pada Pilpres 2024.

Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close