Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapa Pemilik Mobil Silver di Pinggir Jalan yang Membawa 3 Kg Sabu-Sabu? Walah

Rabu, 29 November 2023 – 10:30 WIB
Siapa Pemilik Mobil Silver di Pinggir Jalan yang Membawa 3 Kg Sabu-Sabu? Walah - JPNN.COM
Kapolresta Jambi Komisaris Besar Polisi Eko Wahyudi. ANTARA/Tuyani.

jpnn.com, JAMBI - Polisi mengamankan tiga paket besar berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat tiga kilogram dari sebuah mobil yang tidak diketahui pemiliknya.

Sabu-sabu ini diamankan oleh personel kepolisian di Jalan Lingkar Barat 1, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

"Tiga paket besar narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 3.250 gram ini didapati di dalam mobil yang mana pemilik mobil tidak ada di tempat saat pengamanan," kata Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Rabu.

Dia mengatakan pada Jumat (24/11) sekitar pukul 04.30 WIB pihaknya mendapatkan laporan terkait adanya penemuan narkotika jenis sabu-sabu di dalam mobil.

Setelah itu, sekitar pukul 05.00 WIB, Satresnarkoba Polresta Jambi mendatangi lokasi ditemukan narkotika di dalam mobil tersebut.

"Setibanya di lokasi, anggota mencurigai mobil itu yang sedang terparkir di pinggir jalan dalam keadaan tidak terkunci," kata Eko.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi tidak mendapati pemilik mobil berwarna silver berisikan narkotika itu.

Setelah itu anggota Satresnarkoba Polresta Jambi melakukan penggeledahan.

Polisi mengamankan tiga paket besar berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat tiga kilogram dari sebuah mobil yang tidak diketahui pemiliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close