Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapkan Kejutan di Kongres

Jumat, 25 Maret 2011 – 20:42 WIB
Siapkan Kejutan di Kongres - JPNN.COM
JAKARTA -- Ketua Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional (KPPN), Syachrial Damopolii akan hadir dalam kongres pemilihan komite pemilihan dan komite banding PSSI di Pekanbaru, Sabtu (26/3) besok. Padahal, PSSI melalui Sekjen Nugraha Besoes telah berkali-kali menegaskan Syachrial tak berhak hadir.

Yal, sapaan akrab Syachrial menegaskan, dirinya akan hadir sebagai Ketua Pengprov Sulut yang sah. Dirinya membantah perkataan Nugraha yang menyatakan Fritz Katiandago adalah Ketua Pengprov Sulut yang sah. “Itu hanya cara-cara untuk menyingkirkan pemilik suara yang menginginkan perubahan di tubuh PSSI,” katanya.

“Saya tak bawa undangan karena sebagai pemilik suara kami tak perlu diundang. Pemilik suara itu yang punya atau bagian dari PSSI, jadi tak perlu diundang. Kalau ada dari pihak luar yang mau hadir itu baru perlu undangan,” tegasnya.

Menurutnya, seluruh pemilik suara yang tergabung dalam KPPN akan hadir dalam kongres. Ia pun berjanji akan tetap membawa misi perubahan dalam pemilihan komite pemilihan dan komite banding itu. “Tunggu saja besok, kami akan bikin kejutan,” paparnya.

JAKARTA -- Ketua Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional (KPPN), Syachrial Damopolii akan hadir dalam kongres pemilihan komite pemilihan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA