Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapkan Paket Chris John dan Cino

Rabu, 09 November 2011 – 12:38 WIB
Siapkan Paket Chris John dan Cino - JPNN.COM
JAKARTA - Kemenangan menjadi hal yang harus diraih Chris John kala bersua petinju Ukraina Stanyslav Merdov di Perth, Australia 30 November mendatang. Pasalnya, hanya kemenangan yang akan memastikan jadwal bertanding The Dragon, julukan Chris pada 2011 mendatang. Mahkota Promotion selaku manajemen Chris sudah mengagendakan tiga laga internasional untuk petinju kelahiran Banjarnegara, Jateng tersebut. Laga-laga itu akan digeber di Singapura, Australia dan Jepang.

"Saya ingin Chris bisa memenangkan pertandingan itu. Tidak ada kata kalah untuk tinju. Sebelum naik ring, yang ada hanyalah target kemenangan," terang Raja Sapta Oktohari, promotor Mahkota Promotion saat press conference di salah satu mall di Senayan, Jakarta, Selasa (8/11).

Mahkota Promotion sendiri belum bisa memberikan kepastian tiga jadwal tersebut jika nantinya Chris kalah dari Merdov. Bisa jadi, mereka akan melakukan penjadwalan ulang jika The Dragon ditundukkan petinju berusia 35 tahun itu.

Kebijakan tersebut juga berlaku untuk Daud Yordan. Sebab, petinju berjuluk Cino itu dijadikan satu paket dengan The Dragon. Cino sendiri akan bersua petinju Amerika Serikat (AS) Frankie Archuleta.

JAKARTA - Kemenangan menjadi hal yang harus diraih Chris John kala bersua petinju Ukraina Stanyslav Merdov di Perth, Australia 30 November mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close