Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapkan Panggung Khusus Agar Ribuan ReDi tak Kecewa

Minggu, 27 April 2014 – 12:00 WIB
Siapkan Panggung Khusus Agar Ribuan ReDi tak Kecewa - JPNN.COM
Peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Dahlan Iskan didampingi istrinya, Nafsiah Sabri saat menghadiri debat akhir konvensi di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/4). Foto: YESSY ARTADA/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan Relawan Demi Indonesia (ReDi) tidak sabar menunggu kehadiran Dahlan Iskan menceritakan apa saja yang terjadi di acara Konvensi Capres Demokrat siang ini.

Panggung ukuran sedang dipersiapkan Panitia ReDI di samping lobby utama Hotel Grand Sahid, Jakarta. Hal ini menurut Wakil ReDI, Imawan Mashuri, agar para ReDI yang tidak masuk menyaksikan debat konvensi berlangsung, bisa memanfaatkan tempat yang telah disediakan.

"Mereka (ReDi) kan ada sampai 2.500 orang dan pasti enggak bisa masuk semua ke dalam untuk menyaksikan debat konvensi berlangsung, makannya kami panitia ReDi sengaja membuatkan panggung ini. Biar mereka enggak kecewa sudah datang dan dukung Pak Dahlan sejak tadi pagi," ujar Imawan.

Pihaknya juga sudah meminta ribuan ReDi bersabar menunggu kedatangan Dahlan usai debat sesi pertama nanti. Imawan juga katakan sampai sejauh ini ribuan ReDi sangat tertib.

"Pak Dahlan tadi kebetulan sudah janji akan datang ke panggung untuk menceritakan berjalannya konvensi. Mereka (ribuan relawan) senang, kedatangannya mereka tidak sia-sia untuk melihat dengan dekat sosok pemimpin idola mereka," paparnya.(chi/jpnn)

 

JAKARTA - Ribuan Relawan Demi Indonesia (ReDi) tidak sabar menunggu kehadiran Dahlan Iskan menceritakan apa saja yang terjadi di acara Konvensi Capres

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA