Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sibuk Mengurus Anak, Sepvira Bunga Tetap Eksis Jadi Influencer

Selasa, 25 Juli 2023 – 15:23 WIB
Sibuk Mengurus Anak, Sepvira Bunga Tetap Eksis Jadi Influencer - JPNN.COM
Ibu muda asal kota Surabaya Sepvira Bunga, yang kini serius menekuni pekerjaannya sebagai konten kreator dan influencer. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menjadi influencer adalah salah satu pilihan pekerjaan yang kini sedang ngetren dan digandrungi, termasuk para ibu-ibu muda.  

Selain potensi penghasilannya yang cukup menggiurkan, profesi ini juga terbilang cukup fleksibel atau dapat dilakukan di sela-sela waktu luang.

Hal ini pula yang mengilhami seorang ibu muda asal kota Surabaya Sepvira Bunga, yang kini serius menekuni pekerjaannya sebagai konten kreator dan mom influencer.

Bunga mengisahkan awal mula ketertarikannya pada dunia konten dan media sosial timbul saat masa pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan pada masa pandemi banyak orang berkegiatan di rumah, termasuk dirinya. 

"Waktu itu saya mulai mencoba ngonten dengan membuat review produk punya teman. Hampir semua bisnis saat itu juga sedang drop, jadi saya coba iseng bikin-bikin konten untuk bantu promo mereka,” tutur perempuan yang akrab disapa Bunga  itu. 

Dengan passion, ketekunan dan kreativitasnya, wanita kelahiran Bogor itu secara rutin membuat konten inspiratif di akun media sosial Instagramnya @sepvirabunga.  

Seiring berjalan waktu, konten yang disajikan Bunga ternyata mendapat respons positif dari belasan ribu pengikut setianya. 

Menjadi influencer adalah salah satu pilihan pekerjaan yang kini sedang ngetren dan digandrungi, termasuk para ibu-ibu muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close