Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Muda di Bandung Dihabisi Suami Bulan Januari, Baru Ketahuan Juli Ini, Pelaku Sadis

Jumat, 02 Agustus 2024 – 17:34 WIB
Wanita Muda di Bandung Dihabisi Suami Bulan Januari, Baru Ketahuan Juli Ini, Pelaku Sadis - JPNN.COM
Tim Inafis Polda Jabar bersama Biddokkes Jawa Barat melakukan ekshumasi seorang wanita yang tewas akibat dianiaya oleh suaminya sendiri di Kampung Ciburial, Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/8/2024). (ANTARA/HO-Polresta Bandung)

jpnn.com, BANDUNG - Penyidik Polresta Bandung melakukan ekshumasi atau menggali kuburan untuk mengeluarkan jasad ibu muda berinisial INS (24) yang tewas akibat kasus penganiayaan dan pembunuhan oleh suaminya sendiri, A (23).

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan INS diketahui hilang semenjak tujuh bulan lalu dan diduga dikubur sejak Januari 2024.

Wanita Muda di Bandung Dihabisi Suami Bulan Januari, Baru Ketahuan Juli Ini, Pelaku SadisPara pelaku pembunuhan sadis di Desa Pangauban, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung dihadirkan dalam ekspose kasus di Mapolresta Bandung, Jumat (2/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

"Tadi pagi kami sudah melaksanakan ekshumasi, kami langsung bawa jenazahnya untuk diautopsi oleh tim kedokteran," ujar Kusworo di Bandung, Jumat (2/7).

Kusworo menjelaskan pelaksanaan ekshumasi dilakukan Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polresta Bandung dengan didampingi Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jabar.

Dia menyebut pihak keluarga INS kehilangan kontak dengan korban sejak 13 Januari 2024 hingga mendapatkan kabar bahwa korban sudah tewas dibunuh oleh tersangka utama sekaligus suami korban, A (23).

Keluarga juga mendapat kabar jasad korban telah dikuburkan di Kampung Ciburial, Pacet, Kabupaten Bandung.

"Pada 28 Juli 2024, keluarga korban mendapatkan informasi dari warga yang mengatakan bahwa korban sudah dibunuh oleh suaminya, yaitu tersangka A,” ujar Kusworo.

Kombes Kusworo Wibowo mengungkap proses ekshumasi jasad wanita muda, INS (23) yang dihabisi suami sendiri bulan Januari, tetapi baru diketahui Juli ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA