Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SICC jadi Lokasi Perayaan Natal Nasional, Keamanan Diperketat

Rabu, 25 Desember 2019 – 14:30 WIB
SICC jadi Lokasi Perayaan Natal Nasional, Keamanan Diperketat - JPNN.COM
Suasana SICC Sentul, Bogor, Minggu (14/7) malam saat acara Visi Indonesia yang dihadiri Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, BOGOR - Keamanan Sentul International Convention Center (SICC) diperketat. Gedung yang berlokasi di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu akan menjadi tempat Perayaan Natal Nasional 2019.

"Kami sudah dapat informasi tentang acara tersebut. Tentu kami akan membantu memberikan pelayanan keamanan yang baik kepada seluruh jemaat dan undangan yang datang,” ujar Kepala Keamanan PT Sentul City Tbk Paul Krisdianto, Rabu (25/12).

Ia mengatakan bahwa anggotanya sudah disiagakan untuk terjun membantu aparat kepolisian dan pihak-pihak terkait dalam pengamanan, agar penyelenggaraan acaranya berjalan aman dan lancar.

Bukan hanya siaga melakukan pengaman, menurut Paul, anggotanya juga akan diterjunkan ke titik-titik rawan kemacetan yang berpotensi terjadi di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor.

“Kami sudah terbiasa ikut membantu pengamanan di SICC dan sudah punya SOP pengamanan,” kata Paul.

Sementara itu, Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional 2019 Juliari Peter Batubara menyebutkan, Presiden Jokowi direncanakan hadir dalam Perayaan Natal Nasional yang bertema "Hiduplah Sebagai Seorang Sahabat Bagi Semua”.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan, beliau (Presiden) akan hadir," ujar Juliari. (antara/jpnn)

Keamanan Sentul International Convention Center diperketat jelang Perayaan Natal Nasional 2019.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close