Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sidak ke Satpas SIM, Irjen Iqbal Bertanya kepada Kasatlantas, Petugas Jaga Terkejut

Jumat, 28 Oktober 2022 – 18:27 WIB
Sidak ke Satpas SIM, Irjen Iqbal Bertanya kepada Kasatlantas, Petugas Jaga Terkejut - JPNN.COM
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal saat menyapa masyarakat yang membuat SIM di Satpas 0914 Polresta Pekanbaru. Foto: Dokumentasi Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM 0914 Polresta Pekanbaru, Jumat (28/10).

Menggunakan mobil Fortuner, Iqbal tiba di satuan tersebut. Iqbal tampak didampingi Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto.

Iqbal dan rombongan lalu menuju ke ruang pelayanan pembuatan SIM. Di sana, petugas jaga terlihat terkejut dan langsung bersiap menerima kedatangan jenderal bintang dua itu.

Setelah itu, Mantan Kapolda NTB itu langsung bergerak ke lantai dua Gedung Satpas, ruang tempat ujian teori.

Mantan Kadiv Humas Polri itu juga sempat mengecek beberapa peralatan di dalam ruangan berukuran sekitar 5x6 meter itu.

Kemudian, alumnus Akpol 1991 itu bergegas menuju tempat pendaftaran uji praktik.

Seusai sidak, Irjen Iqbal mengatakan dirinya sengaja turun langsung untuk memastikan pelayanan publik terlaksana dengan baik.

“Orientasinya adalah bagaimana pelayanan publik di bidang SIM ini berjalan sebagaimana mestinya sesuai aturan-aturan yang menjadi patokan dan dipatuhi oleh semua pelaksana. Oleh karena itu, hari ini saya hadir di sini meyakinkan bahwa pelayanan publik baik dan memuaskan,” kata Irjen Iqbal.

Kapolda Riau Irjen Iqbal mengatakan dirinya sengaja turun langsung untuk memastikan pelayanan publik terlaksana dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close