Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sidang Sengketa Pilkada Mitra di MK Ricuh

Jumat, 12 Juli 2013 – 19:20 WIB
Sidang Sengketa Pilkada Mitra di MK Ricuh - JPNN.COM
JAKARTA – Sidang lanjutan perselisihan hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara di Mahkamah Konstitusi (MK) diwarnai kericuhan. Adik Bupati Mitra, Sherly Tjanggulung diduga dianiaya oleh salah satu kubu penggugat, Jumat (12/7).

Sherly mengaku dianiaya setelah sidang dengan mendengarkan keterangan saksi digelar. “Setelah selesai sidang di MK, saya dihadang oleh puluhan massa dari kubu Bupati yang menangkan pilkada Mitra,” kata Sherly kepada wartawan di Jakarta.

Tak terima dengan pemukulan itu, Sherly menyatakan bakal melaporkan pelaku pemukulan kepada pihak kepolisian. “Saya mau ke rumah sakit dulu. Setelah itu baru lapor polisi. Saya minta pelaku ditangkap,” tegasnya.

Korban mengaku tidak mengetahui motif pemukulan yang diduga dilakukan wanita berinisial LP. “(Tapi) Saya rasa di CCTV (kamera pengintai) MK masih ada rekaman pemukulan itu,” tandasnya.

JAKARTA – Sidang lanjutan perselisihan hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara di Mahkamah Konstitusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close