Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sido Muncul Berbagi Santunan Kepada 1.000 Anak Yatim di Jakarta

Jumat, 29 Maret 2024 – 15:45 WIB
Sido Muncul Berbagi Santunan Kepada 1.000 Anak Yatim di Jakarta - JPNN.COM
PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim di Jakarta pada Rabu (27/3). Foto: Sido Muncul

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim di Jakarta pada Rabu (27/3).

Pemberian santunan untuk anak yatim itu digelar bersamaan dengan acara buka puasa bersama di kantor Sido Muncul, Jakarta Selatan.

Santunan senilai Rp 200 Juta diserahkan secara simbolis oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada perwakilan anak yatim.

Sido Muncul Berbagi Santunan Kepada 1.000 Anak Yatim di Jakarta

Nantinya setiap anak yatim akan mendapatkan masing-masing Rp200 ribu.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menuturkan kegiatan ini bukan kali pertama dilakukan.

"Ini acaranya dilakukan di kantor Sido Muncul Jakarta. Kami berbagi dengan anak yatim dan dhuafa ini sudah tahun ketiga," ujar Irwan Hidayat di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Masih dalam rangka berbagi kebaikan, Sido Muncul pada Ramadan tahun ini juga telah melaksanakan pemberian bantuan untuk 40 anak penderita stunting di RS Islam Jakarta Cempaka Putih serta santunan untuk 1.000 kaum dhuafa di Kabupaten Semarang.

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim di Jakarta pada Rabu (27/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close