Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sido Muncul Kembali Gelar Operasi Gratis Kepada 32 Penderita Sumbing Bibir di Semarang

Rabu, 13 Desember 2023 – 20:55 WIB
Sido Muncul Kembali Gelar Operasi Gratis Kepada 32 Penderita Sumbing Bibir di Semarang - JPNN.COM
Sido Muncul Kembali Berikan Operasi Gratis kepada 32 Penderita Sumbing Bibir di Semarang. Foto: Sido Muncul

jpnn.com, JAKARTA - PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) kembali menggelar operasi gratis untuk 32 penderita sumbing bibir di Klinik Utama Permata Sari, Semarang.

Dalam operasi sumbing gratis itu, Sido Muncul bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Advokat Republik Indonesia Provinsi Jawa Tengah.

Sido Muncul menyerahkan bantuan senilai Rp 300 juta secara simbolis kepada PIC Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Advokat Republik Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Liliana Tedjosaputro pada Minggu, (10/12).

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menyadari anak penderita sumbing bibir kerap merasa kurang percaya diri, karena penampilannya.

Tak hanya itu, anak penderita sumbing bibir juga sering mengalami kesulitan bicara dan mengonsumsi makanan.

"Kalau operasi bibir sumbing itu, ya, ada berapa saja, kami layani lah. Ini, kan, perusahaan yang bantu juga banyak, kami salah satu saja. Ini bentuk partisipasi perusahaan, meskipun pemerintah sudah lakukan. Bagi kami ini kesempatan untuk berkontribusi," kata Irwan Hidayat kepada awak media di kantornya, Cipete Raya, Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, bantuan tersebut hadir untuk kembali membawa senyum para anak penderita sumbing bibir sekaligus meringankan beban orang tua.

Terutama para orang tua tak mampu. Operasi sumbing bibir terbilang tak murah.

PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) kembali memberikan operasi gratis kepada 32 penderita sumbing bibir di Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close