Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Direktur Sido Muncul Raih Penghargaan Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan Dari La Tofi School of Social Responsibility

Jumat, 19 Juli 2024 – 10:50 WIB
Direktur Sido Muncul Raih Penghargaan Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan Dari La Tofi School of Social Responsibility - JPNN.COM
Direktur PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat mendapatkan penghargaan Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan pada Nusantara CSR Award 2024 yang diadakan oleh La Tofi School of Social Responsibility. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com - Direktur PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat mendapatkan penghargaan Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan pada Nusantara CSR Award 2024 yang diadakan oleh La Tofi School of Social Responsibility.

Chairman La Tofi School of Sosial Responsibility, La Tofi menjelaskan alasan pihaknya memberikan penghargaan tersebut.

Direktur Sido Muncul Raih Penghargaan Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan Dari La Tofi School of Social Responsibility

Sebab menurutnya, Irwan Hidayat merepresentasikan sosok yang berani dalam mengambil tanggung jawab dari resiko bisnis yang dijalani.

Hal itu telah La Tofi lihat sejak belasan tahun dia mengenal Direktur Sido Muncul tersebut.

"Jadi, saya sudah mengenal lama Pak Irwan, sudah lebih dari 10 tahun yang lalu di mana beliau mulai tertarik ber-CSR dan pertama kali beliau menata lingkungan hidupnya serta lingkungan perusahaan agar tidak ada beresiko menjadi pencemar lingkungan dan beliau berani untuk mengambil tanggung jawab itu dengan menata lingkungannya," ujar La Tofi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (17/7) malam.

"Kemudian, makin ke sini Pak Irwan makin bertanggung jawab terhadap resiko dari bisnis perusahaannya, masyarakat dia tangani untuk menjadi sejahtera, dilibatkan juga di dalam upaya-upaya di mana masyarakat menjadi bagian dari industri Sido Muncul," sambungnya.

Atas pertimbangan tersebut, pihaknya memberikan penghargaan Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan kepada Irwan Hidayat.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menerima penghargaan Pemimpin Transformasi Bisnis BerkelanjutanLa Tofi School of Social Responsibility.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA