Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sido Muncul Serahkan Cek Senilai Rp 720 Juta kepada 53 Ahli Waris Kru Nanggala 402

Senin, 03 Mei 2021 – 21:18 WIB
Sido Muncul Serahkan Cek Senilai Rp 720 Juta kepada 53 Ahli Waris Kru Nanggala 402 - JPNN.COM
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat. Foto: Humas Sido Muncul

jpnn.com, JAKARTA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) memberikan bantuan untuk para prajurit yang gugur dalam tragedi tenggelamnya KRI Nanggala 402 sebanyak Rp720 juta.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Perwakilan Sido Muncul Surabaya Reivo Aditya Hidayat kepada lima perwakilan ahli waris yang hadir langsung di Gedung Bramastra/Nagabaanda, Satuan Kapal Selam Koarmada II, Ujung, Surabaya, pada Senin (3/5).

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat yang turut menyaksikan penyerahan bantuan secara virtual di Jakarta menyampaikan belasungkawa dan prihatin atas tragedi KRI Nanggala 402.

"Saya dan keluarga sangat merasa kehilangan dan selalu mendoakan seluruh Kru KRI Nanggala 402. Dan, bantuan hari ini menindaklanjuti serah terima dengan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono pada 26 April lalu. Hari ini bentuk bantuannya berupa cek yang diserahkan kepada 53 ahli waris dan bisa dicairkan langsung," kata Irwan di Jakarta, Senin.

Sido Muncul Serahkan Cek Senilai Rp 720 Juta kepada 53 Ahli Waris Kru Nanggala 402

Irwan mengungkapkan kebanggaannya kepada para kru Nanggala 402 dengan komitmen mereka dalam menjaga laut Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya sendiri dulu ingin menjadi angkatan laut dan saya bangga dengan angkatan laut Indonesia. Untuk itu, saya berharap sumbangan kami bisa ikut membantu (keluarga kru Nanggala 402), bukan dari segi jumlah, tetapi sebagai bentuk prihatin kamu yang ikut merasakan kehilangan," tutur Irwan.

Komandan KRI Cakra 401 Letkol Haran Al Ahsan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan  yang diberikan Sido Muncul.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat yang turut menyaksikan penyerahan bantuan secara virtual di Jakarta menyampaikan belasungkawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close