Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siemens Healthineers dan Hermina Berkolaborasi Kembangkan Pelayanan Kesehatan

Rabu, 12 Juni 2024 – 10:42 WIB
Siemens Healthineers dan Hermina Berkolaborasi Kembangkan Pelayanan Kesehatan - JPNN.COM
Alfred Fahringer, Country Head Siemens Healthineers Indonesia, Bern Montag, CEO Siemens Healthineers & & Yulisar Khiat, Vice President Director, Finance & Strategic Development Hermina Hospital Group. Foto: Siemens Healthineers

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi medis asal Jerman, Siemens Healthineers melakukan perjanjian vakue partnership dengan Hermina Hospital Group untuk menyediakan akses perawatan kesehatan berkualitas.

Value Partnership ini merupakan kolaborasi strategis jangka panjang untuk menciptakan nilai bagi rumah sakit Hermina dan pasiennya.

Selain itu, meningkatkan daya saing dan penetrasi pasar rumah sakit untuk mencapai keunggulan klinis dalam 10 tahun ke depan melalui teknologi inovatif dan layanan konsultasi teknologi X-ray.

Vice President Director, Finance and Strategic Development, Hermina Hospital Group Yulisar Khiat mengatakan, kolaborasi strategis ini dalam pengembangan kompetensi sumber daya manusia, cost efficiency, dan lainnya.

"Tujuannya satu, yaitu memberikan kontribusi nyata yang berkesinambungan terhadap layanan kesehatan di Hermina dan juga di Indonesia," ujar Yulisar Khiat, di Jakarta, Selasa (11/6).

Yulisar berharap Siemens akan terus mendampingi tenaga kesehatan Hermina dalam memberikan pendampingan yang prima kepada pasien.

Salah satu bentuk pendampingan adalah dengan adanya program pelatihanan dari para ahli Siemens Healthineers yang memiliki exposure internasional. 

Hal ini untuk meningkatkan keahlian para tenaga kesehatan Hermina, sehingga pelayanannya mampu bersaing dengan kualitas internasional.

Siemens Healthineers melakukan perjanjian vakue partnership dengan Hermina Hospital Group untuk menyediakan akses perawatan kesehatan berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close