Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sigapnya Volunteer Asian Games Antisipasi Antrean Penonton

Sabtu, 18 Agustus 2018 – 23:15 WIB
Sigapnya Volunteer Asian Games Antisipasi Antrean Penonton - JPNN.COM
Suasana di SUGBK jelang pembukaan Asian Games 2018. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Antren panjang penonton opening ceremony Asian Games 2018 terlihat di zona 3 dan 4 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (18/8) malam.

Ribuan orang yang awalnya berebut masuk, akhirnya diarahkan oleh pihak keamanan dan volunteer untuk berbaris rapi.

"Tanda-tandanya kurang, kami tadi bingung. Untung volunteer tanggap sama petugasnya, jadi diarahkan meskipun sign-sign ke arah mana harus ke mana belum banyak," ungkap Dwi Rahmania, salah satu penonton yang berasal dari Bandung.

Memang, antrean juga sempat menumpuk terutama di pintu media. Mereka yang mengarahkan untuk media juga berupa volunteer yang memegang tanda berupa papan besar, bukan tanda yang sudah terpasang rapi.

"Minim sign di sini, jadi kami harus mencari. Cuma kelihatan memang tadi ada orang-orang berdiri yang bawa tanda dengan tulisan media besar, kami ikuti saja, memang kurang tanda-tanda yang mengarahkan, bauk media atau penonton ujar Rendi, salah satu awak media lokal.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh Nguyen Ngoch, reporter dari media Vietnam yang sempat kebingungan bersama JPNN mengikuti sign untuk masuk ke dalam.

"Anda lihat, saya bingung kursi untuk media juga tidak diarahkan. Hanya block-nya saja. Tapi saya kagum lihat panggung dengan backgrou. Seolah hidup ini," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Antren panjang penonton opening ceremony Asian Games 2018 terlihat di zona 3 dan 4 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (18/8) malam

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close