Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Silakan Nikmati Fantasi Malam di Malioboro Night Festival 2017

Minggu, 06 Agustus 2017 – 15:41 WIB
Silakan Nikmati Fantasi Malam di Malioboro Night Festival 2017 - JPNN.COM
Menteri Pariwisata Arief Yahya. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JOGJA - Bagi yang berwisata ke Yogyakarta, tak lengkap rasanya bila tak mampir ke Malioboro yang merupakan salah satu ikon Kota Gudeg ini.

Malioboro menjadi magnet bagi mereka yang berkunjung ke Yogyakarta. Nah,bila Anda ingin ke sana, pastikan tanggalnya. Sebab, ada kemeriahan yang ditampilkan, Malioboro Night Festival (MNF) 2017.

MNF 2017 ini merupakan agenda tahunan dan kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Agustus 2017. Lokasinya masih sama seperti tahun lalu.

Akan ada dua panggung utama di sisi utara Titik Nol Monumen Nol Kilometer SD 01 Maret dan di ujung Jalan Malioboro, depan Hotel Garuda.

"Yogyakarta ikon seni dan budaya, tahun 1970-an Malioboro tempat untuk mengekspresikan diri para seniman, kini kita ingin mengulang sejarah itu, MNF 2017 ini akan menjadi tempat para seniman lokal dan nasional meng-aktualisasikan diri dan tentunya untuk menjadi daya tarik wisatawan datang ke Yogyakarta," kata Kepala Dinas Pariwisata DIY Aris Riyanta.

Festival tersebut akan menampilkan berbagai acam fantasi seniman baik lokal maupun nasional.

Sebanyak sepuluh panggung musik akan dipasang di sepanjang Jalan Malioboro. Berbagai seniman musik dari berbagai aliran akan ditampilkan tak terkecuali musik tradisional.

“Panggung kecil juga akan ditampilkan di beberapa titik, seru, para seniman akan tampil di tengah jalan, ada tarian, magician, stand up komedi dan lain-lain," lanjutnya.

Bagi yang berwisata ke Yogyakarta, tak lengkap rasanya bila tak mampir ke Malioboro yang merupakan salah satu ikon Kota Gudeg ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close