Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Silaturahmi ke Ponpes Babussalam, Anies-Muhaimin Minta Doa Restu Kiai Amin

Rabu, 04 Oktober 2023 – 22:48 WIB
Silaturahmi ke Ponpes Babussalam, Anies-Muhaimin Minta Doa Restu Kiai Amin - JPNN.COM
Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Babussalam Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (4/10/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, CILACAP - Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Babussalam Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (4/10).

Selain bersilaturahmi dengan pengampu Ponpes KH Ahmed Shoim El-Amin, pasangan AMIN juga diterima amat hangat oleh KH. Amin Mustholih.

“Kiai Amin ini dulunya mondok di Pabelan sekitar tahun 48 sedangkan saya di Pabelan tahun 83, beda generasi tapi insyaallah satu tempat menimba ilmu sama-sama,” ucap Anies dalam kegiatan Mujahadah dan Silaturahmi Kyai Khos Se-Barlingmascakep

Pasangan AMIN juga meminta doa restu dan wejangan dari kiai sepuh tersebut agar bisa amanah dan menyampaikan agenda perubahan yang diusung untuk membawa Indonesia lebih adil dan maju ke depan.

“Insyaallah ke depan doakan kita bisa amanah ini dengan lebih baik, kita ingin kita jadi tuan rumah di negeri sendiri, kita tak ingin jadi penonton di tanah kita sendiri, mudah-mudahan insyaallah orang Indonesia jadi tamu mempesona di negeri orang,” jelasnya.

“Kami ingin mengemban amanat dengan baik dan kita ingin perubahan, bukan sekedar nama presiden tetapi kita ingin berubah supaya ibu-ibu tak lagi pusing kalau ke pasar, dengan harga bahan pokok yang mahal, kita ingin berubah jadi murah,” tambahnya

Kiai Amin juga menitipkan pesan kepada pasangan AMIN untuk menempatkan keputusan yang benar daripada yang menguntungkan diri sendiri. Pesan ini akan dipegang teguh oleh AMIN dalam perjuangan ke depan.

“Perjuangan kita ini tantangannya banyak, mohon semua yang di sini berkenanan memberikan doa dan dukungan, ini masayik se-Banyumas, bila kita bisa dorong perubahan itu insyaallah kita bisa pegang pesan Kiai Amin,” tegasnya

Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Babussalam Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (4/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close