Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak Baik-baik Peringatan BMKG untuk Warga Jabodetabek Hari Ini, Waspada

Senin, 19 April 2021 – 12:00 WIB
Simak Baik-baik Peringatan BMKG untuk Warga Jabodetabek Hari Ini, Waspada - JPNN.COM
Ilustrasi - Peringatan dini BMKG tentang potensi hujan disertai petir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Senin (19/4).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk seluruh wilayah DKI Jakarta, pada siang ini diprediksi cerah berawan.

Pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Timur diprediksi hujan ringan, serta di Jakarta Selatan hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Adapun cuaca di Kepulauan Seribu cerah berawan serta dua wilayah lainnya berawan.

Selanjutnya, pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta berawan. Kecuali, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jakbar pada sore dan malam hari," tulis BMKG.

Pada wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi, cuaca pada siang ini diprediksi berawan dan pada malam hingga dini hari nanti hujan ringan.

Di Kota Bogor dan Kota Depok, cuaca pada siang ini hujan ringan, malam hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang serta pada dini hari nanti kembali hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang antara siang atau sore hingga malam hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok," tulis BMKG.

BMKG sampaikan peringatan dini cuaca untuk di wilayah Jabodetabek pada Senin (19/4), simak informasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close