Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak, Dua Kelebihan Investasi Asuransi Ini

Rabu, 20 Juli 2016 – 10:55 WIB
Simak, Dua Kelebihan Investasi Asuransi Ini - JPNN.COM
Foto istimewa

jpnn.com - JAKARTA - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) meluncurkan produk asuransi teranyar, yakni BCA Life Heritage Protection. Peluncuran produk asuransi terbaru ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan wealth preservation dan rencana waris bagi kenyamanan keuangan keluarga Indonesia.

 

Direktur Konsumer BCA, Henry Koenaifi optimistis, produk BCA Life Heritage Protection akan sukses diterima pasar.

Henry menjelaskan, saat ini BCA sebagai bank swasta nasional terbesar di Indonesia telah memiliki lebih dari 142 juta nasabah. Dari jumlah itu, hampir 38 persen total dana yang dikelola perseroan merupakan dana nasabah Solitaire dan Prioritas.

Adapun, jumlah nasabah BCA Prioritas mencapai 140 ribu nasabah. Meski begitu, kata Henry, masih banyak nasabah potensial, yang bisa digolongkan sebagai nasabah BCA Prioritas.

Karena itu, potensi produk BCA Life Heritage Protection masih sangat besar. Henry mengatakan, ada empat tahap kehidupan manusia dari sisi wealth management.

Pertama adalah wealth creation, yang artinya fase kehidupan bekerja untuk mengumpulkan kekayaan. Tahap kedua, adalah bagaimana cara untuk mengembangkan kekayaan, yang dimiliki atau wealth growing.
 
Tahap ketiga disebut dengan wealth preservation atau mempertahankan value investasi yang dimiliki. Tahap terakhir, adalah mempersiapkan generasi kedua sebagai penerus kekayaan atau wealth distribution.

Nah, BCA Life Heritage Protection berfungsi dalam fase ketiga yaitu wealth preservation dan juga wealth distribution. Di sini, peran BCA Life Heritage Protection adalah memberikan pelindungan saat nasabah terdiagnosa terminal illness.

JAKARTA - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) meluncurkan produk asuransi teranyar, yakni BCA Life Heritage Protection. Peluncuran produk asuransi terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close