Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak nih, Cara Mudah dan Aman Beli Smartphone dengan Kredit Online

Jumat, 09 Agustus 2019 – 23:16 WIB
Simak nih, Cara Mudah dan Aman Beli Smartphone dengan Kredit Online - JPNN.COM
Pertimbangkan 5 Hal ini Sebelum Membeli Smartphone. Foto for JPNN.com

jpnn.com - Keinginan untuk mendapatkan smartphone baru biasanya terkendala pada pendanaan. Umumnya, orang-orang akan menabung terlebih dahulu untuk bisa membelinya. Namun, cara tersebut sudah jelas akan memakan waktu yang tak singkat.

Solusi terkini untuk mendapatkan gawai baru yaitu dengan cara mengajukan kredit online. Merupakan pengembangan dari kredit ‘tradisional’, proses pengajuannya terbukti lebih mudah dan cepat, serta tak memerlukan jaminan.

Di Indonesia, provider layanan kredit online pun sudah banyak bermunculan, dan salah satu yang paling direkomendasikan untuk program kredit smartphone yaitu Indodana.

Agar lebih memahami mengapa layanan cicilan online tanpa kartu kredit yang bisa di gunakan untuk kredit HP yang ditawarkan lebih unggul dibanding provider lain maupun kredit konvensional, mari berkenalan dengan Indodana!

Pertama, agar pengajuan kredit tetap aman dan terhindar dari segala tindak kriminal yang mungkin terjadi, provider layanan kredit online harus berstatus legal, dan telah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena Indodana sudah mengantongi izin resmi, tentu tak ada alasan lagi untuk meragukan legalitas dan keamanannya. 

Tanpa kartu kredit serta tanpa perlu menyetorkan down payment (DP) dan agunan, pengajuan kredit smartphone di Indodana juga semakin diuntungkan dengan pemberian potongan harga sebesar 15% untuk semua produk gadget yang ditawarkan. 

Contohnya, jika ingin mengajukan kredit untuk produk XIAOMI MI 8 Lite RAM 4/64 GB dengan harga pasaran 2,7 jutaan, Indodana hanya membanderol gawai tersebut dengan harga 2,3 jutaan saja. Cicilannya pun mulai dari 509.000 per bulannya.

Saat masih belum memiliki gambaran mengenai smartphone yang diinginkan, website resmi Indodana menyediakan informasi lengkap tentang spesifikasi dan ulasan dari produk gadget yang ditawarkan. Adanya laman tersebut tentu membuat calon pemohon kredit tidak perlu lagi mengunjungi berbagai situs untuk mencari informasi mengenai ponsel pintar yang ingin dimiliki.

Solusi terkini untuk mendapatkan gawai baru yaitu dengan cara mengajukan kredit online. Merupakan pengembangan dari kredit tradisional, proses pengajuannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close