Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dasco: Pertemuan dengan 14 Anggota Keluarga Aktivis & Korban 98 untuk Memperkuat Tali Persaudaraan

Senin, 05 Agustus 2024 – 19:51 WIB
Dasco: Pertemuan dengan 14 Anggota Keluarga Aktivis & Korban 98 untuk Memperkuat Tali Persaudaraan - JPNN.COM
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Waketum Gerindra Habiburokhman bertemu keluarga orang hilang dan aktivis 98, Minggu (4/8/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Dua petinggi partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman melakukan pertemuan dengan keluarga orang hilang dan aktivis 1998 pada Minggu (4/8/2024).

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan pertemuan dengan keluarga orang hilang '98 dan aktivis '98 tersebut dalam rangka silaturahmi.

"Memperkuat tali persaudaraan. Tidak ada bicara macam-macam, cuma tadi sepakat bahwa ke depan sama-sama memikirkan bagaimana kemajuan Indonesia," ungkap Dasco di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2024).

Menurut Dasco, terkait apa yang terjadi di masa lalu, itu sudah dilakukan penyelesaian oleh pemerintah.

Seperti diketahui, pada 1998 silam ada dugaan terjadi pelanggaran HAM dalam hilangnya sejumlah aktivis.

"Namun, hal itu sudah ada penyelesaian dari pemerintah. Namun, kami ingin melakukan sinkronisasi-sinkronisasi dalam rangka menyamakan visi ke depan," kata Dasco.

Ditanya apakah ada pesan yang disampaikan keluarga orang hilang '98 kepada Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto, Dasco menegaskan tidak ada yang berkaitan dengan politik.

Ia menyebut mereka membahas mengenai bagaimana menyejahterakan rakyat, terkait pendidikan, pangan, hingga kesehatan.

Dua petinggi partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman melakukan pertemuan dengan keluarga orang hilang dan aktivis 1998 pada Minggu (4/8/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA