Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak, Seruan Pendeta Joop Suebu untuk Kesuksesan PON XX 2021 Papua

Rabu, 28 April 2021 – 10:12 WIB
Simak, Seruan Pendeta Joop Suebu untuk Kesuksesan PON XX 2021 Papua - JPNN.COM
Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Jayapura (PGGJ) Kabupaten Jayapura Pdt Joop Suebu, S.Th. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Jayapura (PGGJ) Kabupaten Jayapura Pdt Joop Suebu, S.Th mengimbau kepada semua umat Tuhan yang ada di tanah Papua berdoa demi kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan PON XXX Tahun 2021.

Pembukaan PON ?? XX 2021 rencananya berlangsung pada tanggal 2 Oktober 2021 di Stadion Utama Lukas Enembe Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura.

“Mari sebagai warga jemaat dan sebagai warga gereja dan juga seluruh warga masyarakat yang ada di sekitar stadion dan seluruh warga masyarakat yang ada di bumi Khenambai Umbai agar menciptakan suasana yang aman, damai, santun dan ramah kepada semua orang yang datang di kota ini untuk mengikuti PON sebagai perhelatan nasional empat tahunan,” ujar Joop Suebu dalam siaran pers pada Rabu (28/4).

Joop Suebu menyebut sesuai kalender pelaksanaan PON di bumi Cenderawasih maka waktu tersisa tinggal 157 hari lagi terhitung ketika nanti dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Menurut Joop, khususnya kepada anak-anak muda dan kepada warga yang masih menyukai alkohol dan masih mengonsumsi minuman beralkohol untuk menjaga kota kita tetap aman damai dan siap menyongsong penyelenggaraan pesta akbar nasional tersebut.

Pendeta Joop berharap sebagai lembaga gereja melalui PON XX tahun 2021 agar warga gereja dan umat Tuhan di seluruh Kabupaten Jayapura dan khususnya warga gereja ada di sekitar Stadion Utama Lukas Enembe dapat merasakan dampak positif dari pelaksanaan event empat tahunan tersebut.

“Salam damai, salam santun, salam ramah dan ceria. Datanglah Kerajaan-Mu, Jadilah Kehendak-Mu di bumi seperti d isurga," ujar ,” ujar Pendeta Joop Suebe.(fri/jpnn)

Pembukaan PON ?? XX Tahun 2021 rencananya berlangsung pada tanggal 2 Oktober 2021 di Stadion Utama Lukas Enembe Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close