Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simon Cowel Geber Pesaing One Direction

Rabu, 06 Maret 2013 – 19:19 WIB
Simon Cowel Geber Pesaing One Direction - JPNN.COM
KESUKSESAN One Direction (1D) menjadi fenomena berikutnya industri musik dunia. Belum sampai 3 tahun terbentuk, lima remaja asal Inggris dan Irlandia ini berhasil menuai sukses besar, bahkan berhasil merajai pasar musik Amerika yang dikenal gudangnya boyband.

Tapi jangan bangga dulu 1D. Penantang terus bermunculan. Berita terbaru, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson kini malah tengah "dikhianati"  manajemennya sendiri.

Ini gara-gara Simon Cowell yang kembali melahirkan boyband baru bernama Emblem3. Layaknya 1D, personel Emblem3: Wesley Stromberg, Keaton Stromberg, dan Drew Chadwick merupakan alumni The X Factor yang diciptakan Simon. Bedanya, jika 1D jebolan X Factor versi Inggris, sementara Emblem3 hasil  seleksi acara sejenis di Amerika pada musim ke dua. Trio asal Huntington Beach, Washington itu dikabarkan tengah membuat album di bawah bendera Syco Music milik Simon.

Seperti dikutip dari hollywoodlife, Rabu (6/3), walau Emblem3 belum merilis album, ternyata konser trio beranggotakan kakak beradik Stromberg dan Drew itu itu kerap dibanjiri penggemar. Tiket konser mereka di 3 kota di California, yakni San Diego, Ponoma, dan Los Angeles sudah habis terjual.

KESUKSESAN One Direction (1D) menjadi fenomena berikutnya industri musik dunia. Belum sampai 3 tahun terbentuk, lima remaja asal Inggris dan Irlandia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close