Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simulasi Piala Thomas 2020: Rajawali Pukul Garuda, Minions Vs Daddies Sesaat Lagi

Selasa, 01 September 2020 – 15:35 WIB
Simulasi Piala Thomas 2020: Rajawali Pukul Garuda, Minions Vs Daddies Sesaat Lagi - JPNN.COM
Daddies & Minions. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Rajawali gagal menyapu bersih lima kemenangan atas Garuda pada simulasi Piala Thomas dan Uber 2020 di Pelatnas PBSI Jakarta, Selasa (1/9).

Setelah unggul 4-0, di partai terakhir yang mempertemukan tunggal ketiga masing-masing tim, wakil Rajawali harus mengakui kemenangan Garuda.

Syabda Perkasa Belawa menyumbang satu-satunya kemenangan Garuda setelah mengalahkan wakil Rajawali Bobby Setiabudi dalam pertandingan tiga gim yang berakhir 21-14, 23-25, 21-16.

Kemenangan Syabda tersebut terbilang mengejutkan karena Bobby menjadi pemain yang lebih diunggulkan, selain itu tim Rajawali berada di atas angin dengan mengantongi empat kemenangan pada laga sebelumnya.

"Bagaimana pun keadaannya harus keluarin yang terbaik. Karena ini sistemnya regu jadi masih ada kemungkinan untuk menyusul poin," ujar Syabda.

Dia seharusnya bisa menyudahi perlawanan Bobby di gim kedua.

Sempat unggul jauh 20-12 di interval kedua, tanpa diduga Bobby justru bisa mengejar skor hingga berulang kali match point.

Terkait kekalahan di gim kedua itu, Syabda mengaku terlalu terburu-buru ingin mematikan lawan sehingga justru melakukan kesalahan yang membuka peluang menyerang balik untuk Bobby.

Duel antara Minions Vs Daddies dalam simulasi Piala Thomas 2020 akan berlangsung sesaat lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close