Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinar Primera Group Luncurkan Cold Storage di Pluit

Rabu, 21 September 2022 – 23:02 WIB
Sinar Primera Group Luncurkan Cold Storage di Pluit - JPNN.COM
Sinar Primera Group meluncurkan produk perdananya, cold storage, Sinar Primera Logistic Hub di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (21/9). Foto dok Sinar Primera Group

jpnn.com, JAKARTA - Sinar Primera Group, melalui salah satu anak usaha PT Indah Bestari Permai meluncurkan produk perdananya, cold storage, Sinar Primera Logistic Hub di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (21/9).

Bekerja sama dengan PT The Univenus, salah satu anak usaha APP Sinar Mas, Sinar Primera Group membangun premium cold storage berstandar internasional dan modern ini, dengan kualitas dan spesifikasi fasilitas, serta layanan yang mumpuni.

Peluncuran produk ini untuk menjawab kebutuhan sistem rantai pendingin pada industri logistik di Indonesia, yang terus mengalami pertumbuhan signifikan.

Diharapkan pembangunan cold storage di Sinar Primera Logistic Hub Pluit ini bisa berkontribusi terhadap kebutuhan cold storage di Indonesia bagi penggiat bisnis frozen, maupun pengiriman industri farmasi, komoditi pertanian serta barang.

“Kami memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang mendukung pengembangan new economy asset melalui inovasi, pengembangan berkelanjutan, dan produk yang unggul. Sinar Primera Group meluncurkan Cold Storage yang berada di lokasi yang sangat strategis karena dikelilingi oleh area komersial, industri, dan komplek pergudangan Pluit,” ujar Direktur Sinar Primera Group, Deddy Djaja Ria.

Cold storage di Sinar Primera Logistic Hub Pluit ini dibangun di atas lahan seluas ±3.290 m2 dengan total luas bangunan ±3.806 m2, yang terbagi menjadi 2 lantai dengan kapasitas total lebih dari 4.000 ton.

Berlokasi dekat dengan Gerbang Tol Pluit dan Gerbang Tol Jembatan Tiga, cold storage Sinar Primera ini juga memiliki akses yang tidak jauh dari Pelabuhan Muara Karang, Pelabuhan Tanjung Priok, Ancol, Pantai Indah Kapuk, dan Bandara Soekarno-Hatta.

Servis yang tersedia adalah chilled dan frozen storage, yang akan dioperasikan dengan menggunakan warehouse management system (WMS) yang andal.

Sinar Primera Group membangun premium cold storage berstandar internasional dan modern ini, dengan kualitas dan spesifikasi fasilitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close