Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan HUT RI, Sinar Primera Bagikan Ribuan Buku & Alat Tulis

Kamis, 15 Agustus 2024 – 09:35 WIB
Rayakan HUT RI, Sinar Primera Bagikan Ribuan Buku & Alat Tulis - JPNN.COM
Siswa-siswi SD bergembira mendapat buku dan alat tulis. Foto: Dok. Sinar Primera

jpnn.com, JAKARTA - Sinar Primera Group membagikan buku tulis, alat tulis, dan Al-Qur'an ke sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah.

Kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI ini merupakan wujud kontribusi Sinar Primera Group dalam mendukung pendidikan masyarakat.

Program tersebut bertujuan membantu proses belajar dan pengembangan anak-anak bangsa.

"Kami membagikan lebih dari 8.000 buku tulis yang didistribusikan ke sekolah dasar di berbagai daerah, termasuk Kawarang Timur (SDN Mulyasari I - III dan SDN Mulyasejati I - IV), Narogong (SDN Cikiwul I), dan Cibitung (SDN Danau Indah 01)," kata Direktur Sinar Primera Group Deddy Djaja Ria dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/8).

Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan semangat belajar bagi siswa-siswa yang mendapatkan bantuan.

Kepala Sekolah SDN Cikiwul I, Anwar Nasihin, S.Ag., M.Si., mengapresiasi program yang dilaksanakan Sinar Primera Group dengan membagikan buku, alat tulis, serta Al-Qur'an kepada para siswa. Kegiatan ini dinilai positif dan diharapkan bisa mendorong para siswa untuk lebih semangat dan giat belajar.

Kepala Sekolah SDN Danau Indah 01, Marta S.Pd., juga menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini. Dalam semangat kemerdekaan, Sinar Primera Group merayakannya dengan sangat baik dengan membagikan buku tulis bagi para siswa di sini.

"Semoga semangat yang sama juga tersalurkan kepada para siswa, untuk terus menjadi masa depan bangsa yang dapat diandalkan," ucapnya.

Sinar Primera Group membagikan buku, alat tulis, dan Al-Qur'an ke sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah dalam merayakan HUT RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA