Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sindir Jerinx, Adam Deni: Coba itu yang Kemarin Kena Covid, Suruh Mengaku Dulu ke Publik  

Minggu, 25 Juli 2021 – 13:37 WIB
Sindir Jerinx, Adam Deni: Coba itu yang Kemarin Kena Covid, Suruh Mengaku Dulu ke Publik   - JPNN.COM
Adam Deni. Foto: Instagram/adngrk

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan pentolan band Superman Is Dead (SID), Jerinx dengan influencer Adam Deni, belum berakhir.

Ini terjadi setelah Jerinx yang diduga menggunakan akun cadangan baru, berkomentar lewat akun Instagram milik Adam.

Dalam komentar tersebut, pria yang diduga Jerinx itu menyebut dirinya sempat merasakan gejala seperti orang yang terpapar Covid-19.

Gejala itu dia dapatkan setelah merawat keluarganya yang positif Covid-19. Terlebih saat itu, istri Nora Alexandra Philip tersebut tidak menggunakan masker.

Meski begitu, Jerinx menilai dirinya hanya terkena penyakit tipes biasa.

“Orang tipes kalau ke RS dan dites C-19 hasilnya pasti C-19. Yang saya dan istri rasakan, setelah keluarga kami usia 60 tahun kena Covid adalah gejala tipes (sama seperti gelaja keluarga kami yang kena C-19),” sebutnya.

“Ya wajar kami akan merasa kalau kami ini kena tipes. Dan akan dilabeli kena C-19 jika ke RS. Itu fakta lapangan, silakan tanya ke orang-orang yang kena tipes lalu mereka ke RS,” seru akun _jrxsid_.

Membaca komentar tersebut, Adam menduga seandainya Jerinx mau mengumumkan pernah ke Covid-19 ke publik, pasti dirinya bakalan malu.

Eh ya lupa, kalau (Jerinx) ngaku pernah kena Covid pasti bakalan malu banget tuh, soalnya sudah nuduh banyak orang diendorse Covid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close