Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sindiran Mas Dradjad buat Pak Moeldoko soal Tamsil Hotel Plus-Plus untuk Koalisi

Jumat, 26 Juli 2019 – 23:42 WIB
Sindiran Mas Dradjad buat Pak Moeldoko soal Tamsil Hotel Plus-Plus untuk Koalisi - JPNN.COM
Dradjad Wibowo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo mengaku kaget dengan pernyataan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Moeldoko yang menamsilkan urusan koalisi pemerintahan dengan istilah hotel plus-plus. Menurutnya, pernyataan mantan Panglima TNI itu mengundang tanya.

"Jujur saya kaget dengan perumpamaan yang dipakai oleh Pak Moeldoko. Koalisi bisa plus-plus seperti hotel?" kata Dradjad melalui pesan singkat kepada jpnn.com, Jumat (26/7).

BACA JUGA: Duh, Kenapa Pak Moeldoko Pakai Tamsil Hotel Plus-Plus untuk Koalisi?

Dradjad ingin tahu maksud pernyataan Moeldoko soal hotel plus-plus. "Apakah hotel berbintang lima ke atas? Atau seperti Alexis yang ditutup Gubernur Anies?" kata mantan legislator PAN itu.

Jika yang dimaksud adalah hotel plus-plus untuk pelacuran terselubung, berarti ada perbuatan amoral dan menyalahi hukum. “Apakah ini berarti koalisinya juga melanggar hukum dan bersifat amoral?" kata Dradjad.

BACA JUGA: Pernyataan Terbaru Moeldoko soal Koalisi Plus-Plus

Sebelumnya Moeldoko menyatakan, ada kemungkinan tentang partai anggota koalisi pendukung pemerintahan Jokowi - Ma’ruf bakal bertambah. Moeldoko lantas menggunakan istilah koalisi plus-plus.

"Sampai saat ini kami masih meyakini penuh bahwa koalisi yang terbangun cukup baik, bahkan koalisi itu bisa plus-plus kan begitu. Jadi bukan hanya hotel saja yang plus-plus, koalisi plus-plus juga bisa kan," ujar Moeldoko di Kompleks Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (25/7).(mg10/jpnn)

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo mengaku kaget dengan pernyataan Moeldoko soal tamsil koalisi plus-plus.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close