Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinisa Mihajlovic Mengidap Penyakit Leukemia

Senin, 15 Juli 2019 – 09:52 WIB
Sinisa Mihajlovic Mengidap Penyakit Leukemia - JPNN.COM
Sinisa Mihajlovic. Foto: Foxsports

jpnn.com, JAKARTA - Sinisa Mihajlovic mengumumkan kabar mengejutkan. Pelatih klub Serie A Bologna itu mengidap penyakit leukemia. Dalam beberapa hari terakhir, Mihajlovic merasakan demam di tubuhnya tak kunjung sembuh.

Kondisi itu dialami Mihajlovic saat dia memimpin sesi latihan Bologna. Tak seorang pemain pun yang menyadari jika saat itu sang pelatih sedang sakit serius. Namun, Mihajlovic akhirnya menyerah dan memeriksakan dirinya ke rumah sakit.

Sebelum menangani Bologna, Mihajlovic melatih AC Milan. Pria 50 tahun itu baru saja meneken kontrak sebagai pelatih Bologna pada awal Juli lalu. Dia pun sudah menjalani persiapan pramusim bersama klub barunya ini.

"Saya memberi tahu dia (istri) bahwa saya demam. Kami kemudian menjalani pemeriksaan dan hasilnya menunjukkan saya sakit leukemia," kata Mihajlovic seperti dilansir dari Football Italia.

BACA JUGA: Dipecat Milan, Mihajlovic Akhirnya Latih Tim Lagi

Pertama kali mendengar tentang penyakitnya, Mihajlovic mengaku sangat terpukul. Dia sempat menangis. "Ini bukan air mata ketakutan. Saya akan menghadapinya dengan dada membusung, seperti yang selama ini selalu saya lakukan," tegasnya.

Tim medis Bologna menyebut bahwa leukemia yang dialami oleh Mihajlovic sudah masuk dalam kategori akut. Dia harus fokus menjalani perawatan dan meninggalkan karirnya sebagai pelatih Bologna.

Berita duka ini kemudian seketika menyebar seantero Eropa. Mihajlovic mengaku menerima ucapan duka yang cukup banyak dalam beberapa hari terakhir.

Tim medis Bologna menyebut bahwa leukemia yang dialami oleh Mihajlovic sudah masuk dalam kategori akut. Dia harus fokus menjalani perawatan dan meninggalkan karirnya sebagai pelatih Bologna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close