Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinta Darmariani Tak Masalah Pindah Kelas

Senin, 08 Juli 2013 – 16:03 WIB
Sinta Darmariani Tak Masalah Pindah Kelas - JPNN.COM
JAKARTA - Lifter putri Sinta Darmariani bakal pindah kelas menghadapi SEA Games 2013. Kini, lifter asal Bali tersebut akan bertanding di kelas 63 kg. Sebelumnya, Sinta merupakan andalan Timnas bertanding di kelas 68 kg.

Menurut Sinta, pindah kelas adalah hal yang biasa di Pelatnas. Karena itu, sebagai atlet, dia hanya menuruti program latihan yang diterapkan jajaran pelatih. Selama ini, Sinta terus melakukan latihan intensif di Pelatnas.

“Menurunkan berat badan sudah cukup sering saya lakukan menjelang even internasional. Sebagai atlet, saya hanya mengikuti strategi yang sudah dihitung oleh jajaran pelatih,” terang Sinta di Jakarta, Senin (8/7).

Ini merupakan kali kesekian bagi Sinta harus turun kelas. Pada SEA Games 2007, Sinta sempat bertanding di kelas 70 kg. Nyatanya, semua perubahan tersebut tak memengaruhi performanya. Pada SEA Games 2011 lalu, dia sukses mempersembahkan perak bagi Indonesia.

JAKARTA - Lifter putri Sinta Darmariani bakal pindah kelas menghadapi SEA Games 2013. Kini, lifter asal Bali tersebut akan bertanding di kelas 63

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close