Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMA Diperkosa Kakak Kandung

Selasa, 11 Mei 2010 – 04:54 WIB
Siswi SMA Diperkosa Kakak Kandung - JPNN.COM
JAYAPURA - Nasib sial menimpa seorang siswi sebuah SMA di Jayapura. Ia menjadi korban pemerkosaan oleh lelaki bejat. Malangnya, si lelaki bejat itu tidak lain diduga adalah kakak kandungnya sendiri, berinisial IL. Bunga-  sebut saja gadis malang ini- diperkosa tatkala kedua orang tuannya tengah terlelap tidur di rumahnya."sang kakak telah memperkosanya dua kali, namun karena disertai ancaman Bunga tak berani melaporkan kejadian yang dialaminya," kata Kapolsekta Abepura Kristian Sawaki  kepada wartawan.

Kasus pemerkosaan ini, kata Kapolsekta dilaporkan oleh Bunga ditemani ibu dan saudara-saudaranya yang mengaku tidak tahan dengan perlakuan dan ancaman pelaku. Saat ini, Bunga tinggal bersama mama tirinya. Meski begitu, ia juga tinggal bersama kakak dan saudara kandungnya."Peristiwa pemerkosaannya itu sendiri sudah terjadi sejak Juni 2009. Namun, karena selalu disertai ancaman kekerasan jadi dipendam saja. Namun, kami tidak kuat untuk menahan derita ini," kata Bunga.

Diceritakan, pada bulan Juni 2009, saat itu korban tengah berada di dalam kamar tidurnya, namun tiba-tiba pelaku datang masuk ke dalam kamar tidur korban dan memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Korban awalnya menolak dan mengingatkan kepada pelaku bahwa ia merupakan adik kandungnya. Namun pelaku yang sudah dirasuki setan tidak menghiraukan adik kandungnya itu, hingga akhirnya memperkosanya di dalam kamar saat kedua orang tuanya sedang tertidur pulas di kamarnya.

 

Korban mengaku lupa kejadian pemerkosaan yang pertama tersebut, namun ia mengingat bahwa kejadian itu sekitar pukul 20.00 WIT. Korban tidak bisa berbuat banyak, karena pelaku mengancam akan membunuhnya jika menceritakan kejadian itu kepada bapak dan ibunya maupun saudaranya.  Hal inilah membuat pelaku kembali dengan tega melakukan pemerkosaan terhadap adik kandungnya sendiri tersebut, pada 1 Juni 2009 sekitar pukul 22.00 WIT di kamar korban.

JAYAPURA - Nasib sial menimpa seorang siswi sebuah SMA di Jayapura. Ia menjadi korban pemerkosaan oleh lelaki bejat. Malangnya, si lelaki bejat itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close