Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMK Bogor yang Tewas Itu Baru Putuskan Pacarnya

Rabu, 09 Januari 2019 – 19:21 WIB
Siswi SMK Bogor yang Tewas Itu Baru Putuskan Pacarnya - JPNN.COM
Petugas memeriksa jasad siswi SMK Baranangsiang Bogor yang tewas ditusuk orang tak dikenal, Selasa (8/1). Foto: dari radarbogor

jpnn.com, BOGOR - Siswi SMK Baranangsiang Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tewas mengenaskan. Sebilah badik menancap di dadanya, Selasa (8/1).

Keluarga korban mengaku, Noven baru-baru ini sempat membeberkan kisah cintanya. Ayah korban, Yohanes Bosco Wijanarko mengatakan, anaknya sempat bercerita tentang kisah asmaranya dengan seorang pria.

Sang anak mengaku telah memutuskan hubungan dengan kekasihnya beberapa waktu lalu. “Dia ingin fokus belajar. Kabar terakhir dia memutuskan hubungan dengan pacarnya,” ucap Yohanes.

Dia berharap pelaku bisa segera ditangkap. Yohanes ingin pelaku dihukum seberat-beratnya karena telah menghilangkan nyawa anak sulungnya.

Menurut Yohanes, jenazah anaknya telah dibawa ke Gedung Santo Yosep, Kabupaten Cianjur pada Rabu (9/1). Setelah disemayamkan di Cianjur, Noven dibawa ke Bandung untuk dimakamkan.

Seorang saksi yang juga penjaga tempak indekos korban, Lia (36) Lia menyebutkan bahwa terduga pelaku pembunuhan pernah datang ke indekos korban. Pria itu bertamu dua hari sebelum kejadian.

Lia mengatakan, ciri-ciri pria yang datang ke indekos korban sama persis dengan ciri-ciri pelaku pembunuhan yang terekam CCTV, yang sudah banyak beredar. Namun, Lia mengaku tidak mengenal siapa pria tersebut.

“Saya tidak tahu itu siapa. Mungkin teman sekolahnya, sebab dia mengerjakan tugas bersama Noven," ujar Lia.

Pemilik indekos tempat siswi SMK Bogor itu tinggal punya informasi soal pria yang terekam CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close