Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMP Dibawa Pacar ke Pondok Sawah, Ternyata Sudah Ditunggu 5 Pemuda Bejat, Terjadilah

Selasa, 09 Maret 2021 – 17:33 WIB
Siswi SMP Dibawa Pacar ke Pondok Sawah, Ternyata Sudah Ditunggu 5 Pemuda Bejat, Terjadilah - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Seorang siswi SMP kelas III di wilayah kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, diperkosa enam pemuda secara bergiliran di pondok sawah pada Kamis (4/3) malam.

Salah seorang paman korban, Akim, Senin, menuturkan sebelum kejadian korban berinisial R, 15, tersebut didatangi salah seorang pelaku yang merupakan pacar korban di rumahnya.

Saat pelaku berada di rumah korban, sekitar pukul 22.00 Wita, pelaku mengajak korban untuk ke luar namun korban menolak karena sudah malam.

Kemudian korban diiming-imingi untuk diajak menikah, korban akhirnya menuruti kemauan pelaku tanpa diketahui oleh keluarganya

Dalam perjalanan, korban justru dibawa pelaku ke salah satu pondok yang ada di tengah sawah, di Desa Gelanggang Kecamatan Sakra Timur.

Ternyata sesampai di TKP lima orang teman pelaku sudah menunggu. Saat itulah korban diperkosa pelaku dan digilir oleh lima orang temannya.

Saat kejadian korban tak kuasa melakukan perlawanan, karena korban sempat diancam memggunakan parang yang ditaruh di leher korban.

Bahkan menurut cerita korban pada keluarganya, saat diperkosa kaki tangan dipegang para pelaku sehingga tak bisa melakukan perlawanan.

Seorang siswi SMP kelas III di wilayah kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, diperkosa enam pemuda secara bergiliran di pondok sawah pada Kamis (4/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close