Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMP Dibius, Digarap 2 Hidung Belang

Rabu, 12 Juni 2013 – 18:06 WIB
Siswi SMP Dibius, Digarap 2 Hidung Belang - JPNN.COM
SIANTAR – Siswi salah satu SMP di Kota Siantar, sebut saja namanya Bunga (15), menjadi korban penipuan teman yang juga tetangganya. Korban mengaku dijebak dan dibius, lalu diserahkan kepada dua pria yang kemudian mencabulinya dalam keadaan tak sadarkan diri.

Kejadian itu dilaporkan ke Polres Siantar dan saat ini masih mendalami kasus yang menimpa pelajar SMP tersebut. Korban mengaku ditiduri dua pria saat tak sadarkan diri usai menenggak minuman mineral kemasan botol.

Dengan berlinang air mata, ibu korban S br T (45) bersama suaminya DS (58), Selasa (11/6) sekitar pukul 10.00 WIB, mendatangi Polres Siantar untuk mengadukan kejadian yang menimpa putri sulungnya itu.

Seraya menuturkan kronologi yang menimpa putrinya, tangisan warga Kecamatan Siantar Selatan ini bahkan memecah keheningan ruangan SPK Polres Sianatra. “Kejam kali orang itu bah. Betul-betul binatatang lah germo (mucikari) itu. Tega dia menjual anakku ini. Duh, Pa’e,” teriak ibu korban mengarah ke suaminya.

SIANTAR – Siswi salah satu SMP di Kota Siantar, sebut saja namanya Bunga (15), menjadi korban penipuan teman yang juga tetangganya. Korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA