Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMP Diperkosa Residivis

Kamis, 31 Januari 2013 – 06:17 WIB
Siswi SMP Diperkosa Residivis - JPNN.COM
SUMBER - Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa sebut saja Melati (15), bocah yang baru duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) kelas III. Selain dicabuli, Melati yang tercatat sebagai warga Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon ini juga diperkosa oleh pelaku berinisial HS (21), warga Desa Cilengkerang, Kecamatan Pasaleman, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang berhasil dihimpun Radar (Grup JPNN) di Mapolres Cirebon, Rabu (30/1) menyebutkan, awal kejadiannya Selasa (25/12) lalu sekitar pukul 19.00 korban diajak oleh saksi yakni DM (20) yang masih tetangga tersangka itu jalan-jalan dengan sepeda motor. Selanjutnya, sekitar pukul 22.00 saksi membawa korban ke rumah tersangka untuk bermalam.

Keesokan harinya yakni Rabu (26/12) sekitar pukul 06.00, saksi meninggalkan korban di rumah tersangka dengan alasan ingin mengambil sepatu yang tertinggal di Jakarta. Seharian selama di rumah tersangka, korban pun terlibat obrolan dan berkenalan dengan tersangka. Akhirnya, pada malam hari sekitar pukul 22.00 tiba-tiba tersangka memaksa mengajak korban yang baru dikenalnya itu untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Karena ditekan dan merasa diancam, korban pun menuruti perintah tersangka. Bahkan, tersangka pun berjanji akan menikahi korban jika hamil. Selesai menggarap korban, keesokan paginya Kamis (27/12) tersangka mengantar pulang korban ke rumahnya.

SUMBER - Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa sebut saja Melati (15), bocah yang baru duduk di bangku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA