Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siti Atikoh Bakal Keliling Jawa Hari Ini, Bantu Ganjar Dengarkan Aspirasi Rakyat

Senin, 04 Desember 2023 – 09:05 WIB
Siti Atikoh Bakal Keliling Jawa Hari Ini, Bantu Ganjar Dengarkan Aspirasi Rakyat - JPNN.COM
Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh melakukan safari politik, Senin (4/12). Foto: Supplied for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh melakukan safari politik dengan niatan bertemu langsung dengan rakyat sekaligus menjadi jembatan aspirasi.

Rencananya, Atikoh bertemu dengan masyarakat dan sowan ke sejumlah Pondok Pesantren di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta.

Keberangkatan tersebut dilepas langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid bersama Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto. Rombongan Atikoh berangkat dari Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta.

Siti Atikoh didampingi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Wiryanti Sukamdani, saat safari politik berkeliling ke Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Sebelum melepas kegiatan, Arsjad menyampaikan kegiatan safari politik Siti Atikoh merupakan salah satu program dari TPN.

Arsjad menyebut Siti Atikoh ingin mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat. Di mana, inti kegiatan safari politik ini nantinya akan menjadi masukan pada Ganjar Pranowo.

"Bu Siti Atikoh bagian dari keluarga Mas Ganjar yang ingin juga mendengar dari rakyat. Supaya nanti aspirasi masukan dari rakyat itu bisa masuk langsung ke Mas Ganjar," kata Arsjad di Gedung High End.

Arsjad menambahkan saat ini telah memasuki masa kampanye Pilpres 2024. Artinya, seluruh gerak Capres-Cawapres, keluarga, partai politik, TPN bersama sukarelawan, akan terus ke bawah, mendengarkan aspirasi rakyat.

Sebelum melepas kegiatan, Arsjad menyampaikan kegiatan safari politik Siti Atikoh merupakan salah satu program dari TPN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close