Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siti Atikoh Langsung Laporan kepada Ganjar Setelah Dengarkan Keluhan Rakyat

Rabu, 20 Desember 2023 – 21:59 WIB
Siti Atikoh Langsung Laporan kepada Ganjar Setelah Dengarkan Keluhan Rakyat - JPNN.COM
Siti Atikoh Supriyanti ketika bersama Ganjar Pranowo dalam salah satu kegiatan safari politik. Dok: tim media GP.

jpnn.com, GRESIK - Siti Atikoh Supriyanti mengaku sudah berkomunikasi dengan suaminya, Ganjar Pranowo untuk melaporkan keluhan yang dia dengarkan langsung dari masyarakat.

Atikoh menyebut laporan yang disampaikan kepada suaminya yang merupakan capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024 itu seputar dengan kebijakan.

Hal itu disampaikan Atikoh seusai berkunjung dan menyapa pengrajin tahu di UD Sumber Makmur, Desa Gadingwatu, Menganti, Gresik, Rabu (20/12).

Kegiatan itu merupakan rangkaian safari politik yang dilakukan Atikoh di kawasan Jawa Timur. Dalam beberapa hari ini, Atikoh telah menemui masyarakat Di Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Trenggalek, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya dan Gresik.

Pada kesempatan tersebut, perempuan yang hobi olahraga itu juga menyampaikan visi misi pasangan capres-cawapres, Ganjar-Mahfud.

Atikoh menuturkan kegiatan safari politik diadakan untuk belanja masalah yang dialami masyarakat. Kemudian disampaikan pada Ganjar sebagai calon presiden yang nantinya punya wewenang untuk memutus kebijakan.

"Ada beberapa yang memang krusial saya laporkan (ke Ganjar) secara langsung," kata Atikoh.

Namun soal permasalahan sembako, Atikoh lebih dulu melakukan rekap. Sebab kondisi di tiap-tiap daerah berbeda dan fluktuatif.

Siti Atikoh Supriyanti sudah menyampaikan keluhan rakyat yang dia dengarkan langsung kepada Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close