Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momen Atikoh Ganjar Menyapa Warga dan Senam Bareng Mak-Mak di Surabaya

Rabu, 20 Desember 2023 – 17:21 WIB
Momen Atikoh Ganjar Menyapa Warga dan Senam Bareng Mak-Mak di Surabaya - JPNN.COM
Siti Atikoh Supriyanti senam bersama ratusan mak-mak yang ada di Surabaya. Dok: tim media GP.

jpnn.com, SURABAYA - Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti kembali melanjutkan safari politiknya di Kota Surabaya dengan menyapa warga dan senam bersama.

Total ada ratusan mak-mak tumpah ruah ikut senam dengan istri capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024 itu di Lapangan Bok Abang, Jalan Banyu Urip, Surabaya, Rabu (20/12).

Atikoh hadir dengan mengenakan jaket hitam putih bertuliskan sat-set yang menjadi slogan pasangan Ganjar-Mahfud. Tampak mendampingi, Wali Kota Surabaya yang juga kader PDI Perjuangan Eri Cahyadi.

Safari politik Atikoh lebih sering menyasar kelompok perempuan. Di berbagai kesempatan, Atikoh menegaskan kekuatan perempuan dan perannya sebagai tiang negara.

“Saya didampingi Mbak Puti juga, kita sama-sama kecil tetapi jangan dilihat fisiknya, biar kecil tetapi lincah,” ujar Atikoh saat bersama dengan warga.

Atikoh tak henti mengapresiasi kesigapan para perempuan untuk berkumpul dan olahraga bersama. Dia menyebut mereka sebagai contoh “emak-emak sat-set”.

“Sejak semalam kami itu, alhamdulillah sambutan dan antusiasnya luar biasa,” kata Atikoh.

Wanita kelahiran Purbalingga itu menyebut elemen masyarakat yang hadir di lapangan punya visi-misi yang sama, yakni bergerak bersama untuk Indonesia yang tangguh.

Atikoh Supriyanti melakukan senam bareng dengan ratusan mak-mak yang ada di Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close