Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skechers Meluncurkan Sepatu Baru Berkolaborasi dengan The Rolling Stones

Kamis, 13 Juli 2023 – 04:33 WIB
Skechers Meluncurkan Sepatu Baru Berkolaborasi dengan The Rolling Stones - JPNN.COM
Skechers berkolaborasi dengan salah satu band rock 'n' roll paling terkenal di dunia, yakni The Rolling Stones. Foto: Skechers

jpnn.com - Skechers berkolaborasi dengan salah satu band rock 'n' roll paling terkenal di dunia, yakni The Rolling Stones.

Kolaborasi ini melahirkan sebuah produk bernama Skechers x The Rolling Stones, yang menampilkan logo lidah khas merek dagang Rolling Stones pada koleksi sepatu skets untuk wanita dan pria.

"Kami senang bermitra dengan merek yang menawarkan produk hebat dan memberi penggemar kami sesuatu baru yang dapat mereka nikati," kata pihak The Rolling Stones dalam keterangannya.

"Skechers merupakan produk yang cocok untuk siapa saja yang menginginka gaya dan kenyamanan," sambungnya.

Skechers Meluncurkan Sepatu Baru Berkolaborasi dengan The Rolling StonesSalah satu produk Skechers x The Rolling Stones. Foto: Skechers.

Di sisi lain, Presiden Skechers Michael Greenberg melihat produknya ini merupakan merchandise band terbaik dari salah satu band rock terbesar di dunia.

“Selama enam dekade, Stones bertahan tidak seperti yang lain. Mereka mendobrak, menaklukkan, dan didengarkan oleh miliaran orang."

"Hampir setiap orang dewasa di planet ini mengetahui logo ikonik mereka. Gaya Skechers x The Rolling Stones adalah merchandise band terbaik dari salah satu nama terbesar di musik rock," ucap Greenberg

Skechers berkolaborasi dengan salah satu band rock 'n' roll paling terkenal di dunia, yakni The Rolling Stones.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close