Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skenario Bunuh Diri Terbongkar, Wanita Muda di Lombok Tengah Itu Dibunuh 3 Orang Dekatnya

Rabu, 04 Januari 2023 – 17:24 WIB
Skenario Bunuh Diri Terbongkar, Wanita Muda di Lombok Tengah Itu Dibunuh 3 Orang Dekatnya - JPNN.COM
Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah saat pers rilis kasus pembunuhan terhadap wanita muda, di Mapolres Lombok Tengah, Rabu (4/1/2023). Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com - LOMBOK TENGAH - Skenario Bunuh Diri Terbongkar, Wanita Muda di Lombok Tengah Itu Dibunuh 3 Orang Dekatnya.

Kepolisian Resort Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengungkap motif pembunuhan wanita inisial FS (19) yang jasadnya ditemukan tergantung di pintu kamarnya, Selasa (3/1) siang. 

Korban beralamat di Dusun Pondok Komak, Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, yang juga merupakan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah Iptu Redho Rizki Pratama mengatakan bahwa pelaku MR (21) tega menghabisi nyawa istrinya bersama kakaknya (kakak ipar korban) inisial S (28) dan ibunya (mertua korban) inisial IS (46), lantaran kesal tidak dibuatkan kopi.

Selain itu, kata Redho, korban juga selama satu bulan belakangan ini kerap tidak nurut dengan suaminya.

Bahkan sempat pulang ke rumah orang tuanya di Desa Jerowaru, Lombok Timur.

"Pelaku ini kesal karena tidak nurut ke suaminya. Dan pelaku mulai cari gara-gara sehingga pelaku dibunuh karena MR kesal tidak dibuatkan kopi," kata Redho, Rabu (4/1).

Motif Pembunuhan Terungkap

Redho menjelaskan, pembunuhan korban FS dilakukan MR karena merasa kesal dengan perilaku istrinya yang tidak mau menuruti kemauan pelaku MR.

Kepolisian mengungkap kasus bunuh diri yang ternyata merupakan pembunuhan terhadap wanita muda di Lombok Tengah, NTB. Motifnya mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close