Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skincare Indonesia Kembali Hadir di Livery Gresini Racing Team 2024

Selasa, 23 Januari 2024 – 22:48 WIB
Skincare Indonesia Kembali Hadir di Livery Gresini Racing Team 2024 - JPNN.COM
Logo MS Glow di livery Gresini Racing Team 2024. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - J99 Corp melalui salah satu unit bisnisnya MS Glow For Men melanjutkan dukungannya untuk tim Gresini Racing untuk MotoGP 2024.

Artinya, logo MS Glow For Men akan tertera di livery motor dan racing suit pembalap dari Gresini, sepanjang musim 2024.

Kelanjutan sponsorship yang dimulai sejak 2022 itu, tak lain berkat peningkatan performa Gresini Racing Team yang luar biasa.

“Sponsor untuk Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp. Bagi pengguna setia dan pencinta racing sport di Indonesia kami ingin pengguna MS Glow For Men merasa ikut bangga menyaksikan MotoGP,” ungkap Founder MS Glow For Men Gilang W. Pramana, dalam keterangannya, Selasa (23/1).

”Kepercayaan akan prestasi yang makin baik dari Gresini Racing Team membuat MS Glow For Men tetap setia sebagai sponsor MotoGP musim ini, terus mendukung tim yang berkomitmen tinggi.”

Musim ini, Gresini Racing kedatangan pembalap yang memegang titel juara dunia delapan kali di kelas utama, Marc Marquez.

Kemudian, Alex Marquez yang juga pembalap Gresini dikabarkan akan hadir ke Indonesia pada September mendatang secara istimewa untuk MS Glow For Men.

“Jelang MotoGP Indonesia yang akan diselenggarakan pada akhir September 2024 nanti, Alex Marquez dijadwalkan melakukan kunjungan ke markas MS Glow For Men," jelas Gilang.

J99 Corp melalui salah satu unit bisnisnya MS Glow For Men melanjutkan dukungannya untuk tim Gresini Racing untuk MotoGP 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close