Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SKK Migas Bakal Gelar Forum Gabungan Hulu Migas, Catat Tanggalnya!

Kamis, 05 November 2020 – 14:38 WIB
SKK Migas Bakal Gelar Forum Gabungan Hulu Migas, Catat Tanggalnya! - JPNN.COM
SKK Migas akan menyelenggarakan kegiatan '2020 International Convention on Upstream Oil and Gas Indonesia' (IOG 2020) secara daring pada 2-4 Desember 2020. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berencana menyelenggarakan kegiatan '2020 International Convention on Upstream Oil and Gas Indonesia' (IOG 2020).

Rangkaian acara ini digelar untuk mengawal keberlangsungan realisasi target produksi 1 juta barel minyak per hari (BOPD) dan gas 12 milyar kaki kubik per hari (BSCFD) pada 2030.

Forum ini akan dilaksanakan secara daring pada 2 – 4 Desember 2020.

Wakil Kepala SKK Migas, Fatar Yani Abdurrahman selaku Ketua Steering Committee IOG 2020 mengatakan forum ini dilaksanakan untuk merangkul seluruh pemangku kepentingan agar memiliki pemahaman yang sama terkait visi jangka panjang SKK Migas.

Komitmen dari para pemangku kepentingan untuk mendukung dan mewujudkan industri hulu migas sebagai pilar utama pembangunan dan ekonomi nasional menjadi kunci penting.

“Kami berharap visi SKK Migas ini menjadi visi bersama bagi seluruh pemangku kepentingan yang berada di industri hulu migas. Tidak mungkin SKK Migas berjalan sendirian," ujar Fatar.

SKK Migas menargetkan sebanyak 10 ribu peserta bisa tergabung dalam forum ini mulai dari pemerintah selaku pemegang kebijakan, pelaku bisnis hulu migas nasional dan internasional, akademisi, termasuk awak media.

“Kami akan mengundang para pihak tersebut untuk berdiskusi dan menghasilkan program nyata yang akan mendukung visi SKK Migas,” jelas Fatar.

SKK Migas menargetkan sebanyak 10 ribu peserta bisa tergabung dalam forum ini mulai dari pemerintah selaku pemegang kebijakan, pelaku bisnis hulu migas nasional dan internasional, akademisi, termasuk awak media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close