Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skor Akhir Indonesia vs Curacao 2-1, Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan jadi Pahlawan

Selasa, 27 September 2022 – 22:32 WIB
Skor Akhir Indonesia vs Curacao 2-1, Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan jadi Pahlawan - JPNN.COM
Duel antara Timnas Indonesia vs Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - Timnas Indonesia menang atas Curacao dengan skor 2-1 dalam laga FIFA Matchday kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Selasa (27/9) malam. Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan menjadi pahlawan kemenangan Skuad Garuda.

Permainan menyerang ditunjukkan oleh Indonesia sejak menit awal. Rachmat Irianto dan kawan-kawan berusaha mengejar gol cepat di awal babak untuk menebalkan mental pemain.

Kerja keras pemain Indonesia di menit-menit awal pertandingan langsung berbuah hasil. Pada menit ke-3, Dimas Drajad menjebol gawang Curacao. Gol dihasilkan setelah dia berhasil memanfaatkan bola muntah hasil sepakan jarak jauh Witan Sulaeman.

Respons cepat pemain asal Persikabo 1973 itu membuat Indonesia unggul 1-0 atas Curacao. Dimas dengan sigap menyambut bola muntah, sementara pemain Curacao lainnya hanya bisa terperangah.

Gol itu membuat penggawa Garuda makin termotivasi di atas lapangan. Permainan dengan pressing ketat dan rapat diperagakan oleh armada Shin Tae Yong untuk menghentikan upaya lawan yang ingin menyamakan kedudukan.

Curacao sempat mendapatkan peluang bagus saat pemain nomor 9, Rangelo Maria Janga, mencoba menyundul bola hasil umpan dari rekannya.

Beruntung, Rizky Ridho bisa mengganggu, sehingga sundulan striker jangkung itu hanya menyamping di sisi kanan gawang Syahrul Trisna.

Jual beli serangan terjadi sampai masa waktu normal 45 menit berjalan. Namun, belum ada gol yang bisa dicptakan lagi oleh kedua tim meskipun serangan demi serangan dilancarkan. Alhaisil, skor 1-0 keunggulan Indonesia bertahan hingga turun minum.

Timnas Indonesia menang 2-1 atas Curacao dalam laga FIFA Matchday kedua di Stadion Pakansari, Selasa (29/7) malam. Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan cetak gol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close