Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skor Akhir PSM vs Persela 2-2, Pintu Degradasi Tim Lamongan Makin Terbuka

Senin, 14 Maret 2022 – 18:06 WIB
Skor Akhir PSM vs Persela 2-2, Pintu Degradasi Tim Lamongan Makin Terbuka - JPNN.COM
Para pemain Persela Lamongan dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, JAKARTA - Duel PSM Makassar kontra Persela Lamongan berakhir 2-2 dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/3) malam.

PSM dalam laga ini mengejar kemenangan untuk bisa menjauh dari kejaran tim zona degradasi.

Sementara itu, Persela juga berusaha untuk mendapatkan tiga poin agar bisa memperpanjang napas di Liga 1.

Persela sempat menampilkan permainan apik di awal laga. Mereka menyuguhkan permainan terbuka dan menekan pertahanan PSM.

Peluang pertama Persela pada menit ketiga dibuka lewat aksi Aljaberi yang melepaskan sepakan, tetapi, bola masih lemah sehingga mudah diamankan kiper Hilman Syah.

PSM membalas melalui Yakob Sayuri setelah memanfaatkan miskomunikasi antara bek dan kiper. Bola panjang umpan Erwin Gutawa dibiarkan oleh bek Persela dengan harapan diamankan oleh Dwi Kuswanto. Sayang, gol belum terjadi.

Persela membalas lewat serangan balik cepat yang menghasilkan sepak pojok. Umpan dilepaskan, Hilman yang mencoba menepis bola tak mengenainya, Jose Wilkson tanpa ampun menunduk bola menjadi gol. PSM tertinggal 0-1 dari Persela pada menit ke-9.

PSM langsung merespons gol tersebut dengan melakukan serangan balasan. Tak butuh waktu lama bagi Juku Eja untuk menyamakan kedudukan.

PSM vs Persela berakhir imbang. Dengan 21 poin yang dimiliki saat ini, tim Lamongan menjalani satu pertandingan lagi untuk diiniasiasi terdegradasi ke Liga 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close